Monday, September 14, 2015

Pintu Kamar Mandi Aluminium Murah dan Tahan Lama

Pintu kamar mandi alumunium


Pintu kamar mandi Aluminium- kamar mandi merupakan tempat yang paling penting dari sebuah rumah, fungsinya yang pokok menjadikan orang berlomba- lomba untuk mempercantik tampilan dari kamar mandi. Namun sifat kamar mandi yang lembab dan selalu basah sering membuat kita merasa kesulitan untuk mempercantik tampilan kamar mandi. Terlebih untuk bagian pintunya, jika anda menggunakan pintu kayu atau besi dengan sifat kelembapan yang dimiliki kamar mandi maka ketahanan dari dua jenis pintu tersebut tidak akan bisa bertahan lama. Maka solusi yang tepat untuk memecahkan permasalahan tersebut adalah memanfaatkan pintu berbahan dasar Aluminium.Untuk Informasi Kusen Aluminium Alexindo Murah silahkan lihat disini

promo : pintu kamar mandi aluminium di www.indosteel.net
lihat: http://www.indosteel.net/daftar-harga/

pintu kamar mandi yang menggunakan bahan Aluminium selain tahan lama juga memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan pintu- pintu yang lainya. Hal itu dapat anda lihat dari berbagai tampilan yang ada pada pintu kamar mandi Aluminium. Dengan semakin berkembangnya zaman para pembuat pintu Aluminium juga mengembangkan berbagai macam model menyesuaikan dengan kebutuhan pasar. Berikut beberapa kelebihan menggunakan pintu kamar mandi Aluminium:

1. Kuat dan tahan lama
Karena Aluminium masih tergolong ke dalam logam keras, maka untuk kekuatanya pun jangan dianggap remeh. Ditambah lagi dengan sifat Aluminium yang tahan terhadap karat menjadikana Aluminium pilihan yang tepat untuk pintu kamar mandi kita.

2. Rapi dan cantik
Seperti yang telah kita singgung di atas, pintu Aluminium sekarang memiliki banyak varian dan motif. Maka upaya anda mempercantik kamar mandi anda pun dapat diwujudkan dengan cara memasang pintu kamar mandi dengan pintu Aluminium.

3. Tidak perlu di cat dan mudah perawatanya
Sifat Aluminium yang tahan terhadap karat membuat kita tidak perlu repot- repot mengecat pintu yang berbahan dasar Aluminium. Selain itu, hanya dengan dilap menggunakan kain basah secara rutin pintu kamar mandi Aluminium kita akan selalu terlihat bersih.

4. Mudah pemasanganya
Kelebihan lain yang dimiliki oleh pintu kamar mandi berbahan dasar Aluminium adalah mudah dalam pemasanganya tidak seperti railing tangga kaca. Biasanya jika anda membeli pintu kamar mandi Aluminium ini maka segala fitur pada pintu tersebut akan diberikan secara bersamaan seperti engsel, gagang pintu dan lain sebagainya.

Tak cukup sampai disitu kelebihan yang dimiliki oleh pintu kamar mandi berbahan Aluminium. Jika dilihat dari harganya maka pintu jenis ini akan relatif lebih murah jika dibandingkan dengan pintu – pintu pada umunya. Baca juga promo pagar besi , Cukup dengan budget Rp 500 ribuan anda sudah bisa membeli pintu kamar mandi Aluminium lengkap dengan fiturnya tinggal siap untuk dipasang. Bagaimana, anda tetraik untuk membeli pintu Aluminium agar tampilan kamar mandi anda terlihat lebih cantik dan menarik! Demikianlah ulasan mengenai Pintu Kamar Mandi Aluminium Murah dan Tahan Lama. Semoga bermanfaat!!

2 comments:

  1. thanks gan tipsnya, kalo saya memang sudah terbiasa menggunakan pintu kamar mandi aluminium , karena sudah terujia kualitas dan ketahanannya.

    ReplyDelete